Monday, October 19, 2015

Cafe It's Milk Jember

Cafe It’s Milk Jember

It’s MilK  atau biasa disebut  “Ngempeng “ merupakan sebuah cafe yang berada di kota jember, tepatnya di Jl. PB Sudirman tepatnya didepan bhayangkara. Jarak dari pusat kota sekitar 1 Km, yang dapat ditembuh hanya 1 menit dari pusat kota, cafe it’s milk saat ini sangat digemari para remaja khususnya. Sangat cocok buat teman-teman yang suka nongkrong bareng sahabat atau bersama pacar.
Di cafe it’s milk ini sangat banyak menu minuman yang berbahan dasar susu, dari yang dingin sampai panas. Bukan hanya minuman ada berbagai makanan yang disediakan yang akan memanjakan para pengunjung, mungkin untuk detail menunya silahkan langsung saja kunjungi cafe it’s milk di daerah jl.PB Sudirman.
Untuk waktu yang tepat berkungjung pada malam hari, paling cocok untuk nongkrong. Sebenarnya pada siang hari juga dibuka tetapi pada waktu malam hari menjadi waktu vaforit bagi para remaja, di malam hari pengunjung sangat rampai sampai mencari tempat parkir motor sangat susah karena sudah penuh sesak.

Sedikit gambaran di it’s milk.


itulah sedikit pengalaman menyenangkan yang saya dan teman-teman saya lakukan, ketika sedang nongkrong. semoga bermanfaat bagi pembaca.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *