Thursday, October 22, 2015

Mengencangkan Wajah Secara Alami

Cara mengencangkan wajah secara alami


Bertemu lagi dengan saya di kesempatan kali ini, semoga teman-teman tidak bosan. Kali ini saya ingin sedikit membahas tentang cara mengencangkan wajah yang biasanya dilakukan anak-anak muda saat ini. Pada jaman sekarang bagi seorang wanita kesehatan kulit sangat menjadi prioritas utama dalam berpenampilan, terutama kulit wajah jangan sampai ada sedikit noda ataupun jerawat yang menenmpel karena bagi wanita merupakan sebuah hal yang buruk.
Ini pengalaman saya waktu saya berkunjung kerumah teman dekat saya, dan kebetulan dia sedang melakukan sebuah perawatan pada wajahnya jadi ada kesempatan buat bertanya-tanya sedikit tentang bagaimana perawatan yang sedang dilakukan tersebut. Setelah bertanya sampai panjang akhirnya saya mulai mengetahui apa yang sedang teman saya lakukan pada wajahnya trsebut yang dia sebut memanjakan wajah.
Baiklah saya langsung saja memaparkan sedikit cara mengencangkan wajah dengan cara yang alami.
Persiapkan bahanya terlebih dahulu, yaitu sebuah telur kupas dan pisahkan antara kuning dan putih telurnya, karena disini yang akan digunakan adalah putih telurnya saja.
Kemudian bersihkan wajah dengan air biasa yang bersih, lalu keringkan wajah menggunakan handuk hingga benar-benar bersih.
Oleskan masker putih telur yang sudah dipersiapkan tadi merata ke seluruh wajah dengan cara mengoleskan satu arah hingga merata.
Biarkan masker putih telur tadi kira-kira kurang lebih selama 30 menit, selama menunggu agar tidak bosan sambil main gadget.
Setelah cukup waktu yang ditunggu saatnya untuk membersihkan wajah yang diberi masker, bersihkan menggunakan air hangat.
Tinggal melihat perbedaannya dan kulit wajah tampak lebih kencang dan kenyal.

Lakukan pemanjaan kulit wajah dengan rutin dan teratur, usahakan minimal 1 bulan 1 kali tetapi jangan sampai terlalu sering sampai setiap hari dilakukan, hal tersebut akan berdampak buruk terhadap kulita wajah. pantas saja kulit wajah teman saya tambak kencang dan bersih, dan membuatnya semakin terlihat cantik.
Mungkin itu tadi sedikit pemaparan tentang memanjakan wajah yang saya amati dari teman saya, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *