Monday, October 19, 2015

Cara Mengatasi File Yang Tersembunyi Pada Flashdisk

Cara mengatasi file yang tersembunyi pada Flashdisk



Kali ini saya akan berbagi pengalaman kembali, tentang file yang tersembunyi pada Flashdisk. Pertama saya mengenal komputer dan bagaimana menggunakannya saat itu juga saya langsung mencoba berbagai macam fitur yang terdapat pada komputer. Dan kemudian saya mengenal yang namanya Flashdisk, tidak pernah terfikir bahwa flashdisk dapat terserang sebuah firus yang dapat menghilangkan beberapa file yang terdapat di dalamnya.
Setelah kejadian itu tejadi pada flashdisk saya, yang baru mengenal komputer dan flashdisk spontanitas bingung pastinya, setelah bertanya-tanya akhirnya saya mendapatkan cara untuk mengatasi masalah tersebut.
Cara mudah untuk mengatasi file pada flashdisk ,
·         Masukkan flashdisk pada USB komputer maupun laptop
·         Pastikan komputer atau laptop tersebut sudah terinstal anti virus SMADAV.
·        Klik kanan pada Device flashdisk lalu pilih scan with smadav.
·         Kemudian liat pada smadav, yang akan otomatis menyecan flashdisk.
·         Setelah proses scan selesai, lihat pada smadav tepatnya pada bagian HIDE, tinggal klik UNHIDE ALL maka otomatis folder-folder yang semula tidak dapat dibuka akan kembali dapat dibuka.


Sangat mudah sekali untuk meakukannya, mungkin ada yang mengalami hal serupa silahkan dicoba.
Terima kasih sudah mau berkunjung. Semoga bermanfaat bagi yang membaca.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *