Monday, October 19, 2015

Manfaat Kelapa Sawit Untuk Menangkap Ikan

Manfaat kelapa sawit untuk menangkap ikan





Berjumpa kembali dengan saya, semoga tidak bosan pada artikel ini saya ingin membahas mengenai cara mengelabuhi ikan dengan kelapa sawit.
Menangkap ikan bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi kita, seiring perkembangan zaman proses penangkapan ikan sudah sangat modern. Dengan kebutuhan seseorang yang semakin meningkat akan konsumsi ikan berbagai cara dilakukan untuk menangkap ikan dari memancing, meracun, dan menggunakan bom yang dapat merusak ekosistem yang ada di dalamnya.
Baiklah langsung saja akan saya bahas.

·         Ambil buah kelapa sawit secukupnya, disesikan saja dengan media penangkpana ikan.
·         Tumbuk semua kelapa sawit tadi hingga mngeluarkan minyak sawit.
·         Letakkan kelapa sawit yang telah ditumbuk tadi kedalam kresek.
·    Lalu kasih pemberat seperti batu atau pasir kedalam kresek, fungsinya ketika nanti diletakkan didalam sungan atau kolam tidak mengapung.
·    Lalu tinggal letakkan di dalam sungai atau kolah, tunggu beberapa saat hingga ikan-ikan mulai berkumpul di sekeliling kresek lalu tangkap dengan jala, karena aroma yang keluar dari kelapa sawit membuat para ikan sangat tertarik untuk menghampirinya.


Itulah sedikit pemaparan yang saya berikan tentang manfaat aroma kelapa sawit yang dapat memikat para ikan sehingga tertrik untuk mendekat, dengan demikian kita akan dengan mudah untuk menangkapnya. jika penasaran silahkan dicoba. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah berkunjung, den semoga tidak bosan untuk tetap berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *