Saturday, October 24, 2015

Cokelat Van Java Jember

Cokelat van java jember



Pada kesempatan kali ini akan kembali membahas sebuah kuliner dengan bahan dasar cokelat, siapa yang tidak tahu cokelat di era saat ini pasti semua orang sudah sangat mengenal rasa cokelat itu sendiri yang begitu menggoyang lidah. Bahkan bagi kalangan anak muda cokelat dapat menghilangkan rasa stress atau rasa gunda di hati, khususnya pada remaja yang menjalin hubungan asmara dengan pasangannya, apakah benar demikian ? simpulkan sendiri coba makan cokelat dan rasakan efeknya.

Hingga saat ini cokelat banyak diolah menjadi berbagai makanan dan minuman, dengan fariasi yang unik-unik. Kembali pada pembahan kali ini yaitu cokelat van java, apa itu cokelat van java ?, mungkin di sebagian besar remaja daerah kampus sudah tidak asing lagi dengan kata-kata itu. Cokelat van java adalah sebuah minuman yang berbahan dasar cokelat, yang disajikan dengan beberapa variasi diantaranya yaitu original, orange, mint dan warna warni, kalau teman-teman penasaran kira-kira seperti apa cokelat van java itu, silahkan langsung berkunjung ke jalan jawa, tepat di depan campus resto sebelah selatan jalan jangan khawatir harganya sangat terjangkau hanya Rp 7.000 saja. lihat saja wajah kakak yang cantik ini sudah tidak sabar menunggu pesanan cokelat van java


Mungkin cukup sekian dulu pembahasan kulinernya, nanti akan dilanjutkan kembali pada artikel yang selanjutnya semoga bermanfaat bagi yang membaca.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *