Monday, October 19, 2015

Pesona Pantai Payangan Jember

Pesona pantai payangan jember



Jember merupakan sebuah kota yang berada di provinsi jawa timur, berbatasan langsung dengan kota lumajang di sebelah barat, dengan kota bondowoso di sebelah utara, dan kota banyuwangi disebelah timur. Jember dikenal dengan tanaman tembakaunya dan juga dijuluki sebagai kota 1000 bukit, mengapa demikian dijuluki 1000 bukit karena memang area kota jember yang cukup luas dan banyak bukit-bukit yang tersebar di penjuru kota jember ini.
Salah satu bukit yang menjadi vaforit saat ini ialah bukit di daerah pantai payangan, pantai payangan yang berada di dusun payangan, desa sumberejo, kecamatan ambulu. Pantai payangan terletak di sebelah selatan kabupaten jember sekitar 37 Km dari pusat kota dapat ditempuh dengan waktu antara 45 menit – 1 jam.
Pantai payangan merupakan tempat paling vaforit saat ini bagi kalangan remaja khususnya, yang biasa dilakukan mengabadikan momen-momen menggunakan kamera diatas bukit payangan atau istilah anak muda jaman sekarang disebut  “Selfie dan Hunting”.
Tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal pengunjung hanya membayar Parkir motor : Rp 3.000, Parkir Mobil Rp 5.000  naik bukit : Rp 2.000, sangat terjangkau untuk dapat berkunjung di pantai payangan.


Sungguh pemandangan yang eksotis yang dapat dinikmati dari atas bukit payangan, mungkin teman-teman menjadi penasaran untuk mengunjungi payangan, silahkan jangan ragu untuk berSelfie ria bersama kawan, keluarga maupun kekasih.

Sampai disini dulu tentang payangan, terima kasih sudah mau berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *