Saturday, October 24, 2015

Pantai Tanjung Papum Jember

Tanjung Papuma Jember





Bertemu lagi dengan saya di dalam sebuah artikel semoga teman-teman tidak bosan mendengarkan celotehan saya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang keindahan alam di daerah jember. Sebenarnya di kota jember banyak tempat-tempat yang menyajikan panorama alam yang indah dan menakjubkan namun mungkin masih belum sempat di publikasikan. Papuma merupakan sebuah panta yang terletak di sebelah selatan kota jember kira-kira 47 Km dari pusat kota jember, lokasinya sangat dekat dengan pantai payangan.

Keindahan pantai papuma didukung dengan pasirnya yang putih bersih, pemandangan perahu para nelayan juga pepohonan yang dihuni primate hutan, jadi pagi pengunjung dijamin akan betah berlama-lama di pantai papuma, tidak perlu khawatir bagi ingin bermalam juga disediakan sebuah penginapan, kalau anda ingin mendirikan tenda juga diperbolehkan asalkan tetap menjaga kebersihan. Untuk kulinernya para pengunjung tidak usah khawatir karena disana sudah ada tempat yang 24 jam buka, khususnya menjual ikan-ikan hasil tangkapan para nelayan yang masih segarharganya juga sangat terjangkau.

Jadi untuk teman-teman yang berasal dari luar jember, papum merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi apalagi untuk bermalam dan suka berkemah sangat pas sekali. Untuk tiket masuknya terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 15.000 setiap orang sudah dapat menikmati indahnya pantai papuma jember.

Sekilas gambaran dari pantai tanjung papuma.

mungkin teman-teman berminat untuk mengunjung, silahkan saja datang dan nikamti keindahan alamnya lokasinya di desa lojejer kecamatan wuluhan kota jember, dapat ditempuh kurang lebih 45 menit dari pusat kota jember.

mungkin itu yang dapat saya sampaikan , semoga bermanfaat bagi kita terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *