Wednesday, October 21, 2015

Dira Park Ambulu Jember

Dira park ambulu jember




Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi tentang tempat rekreasi yang berada di desa pontang, kecamatan ambulu, kabupaten jember yaitu Dira Park. Dira park merupakan sebuah tempat berlibur yang cocok untuk kalangan anak-anak sampai dewasa karena disana terdapat berbagai macam wahana yang sangat menarik khususnya untuk buah hati.jam beroperasinya dimulai pukul 08.00 – 17.00, harga tiket masuk di dira park sangat terjangkau yaitu untuk dewasa Rp. 10.000 dan untuk anak usia 1 tahun Rp. 5000.

Di dira park menyediakan wahana seperti kolam renang outdoor, kolam renang indoor,

sepeda air, komedi putar dan masih banyak wahana yang lainnya, dijamin para pengunjung bisa sampai lupa waktu karena terlalu asyik menikmati wahana di dira park, bahkan terkadang sampai merasa lapar. Tetapi para pengunjung juga tidak perlu khawatir karena di dira park terdapat gerai-gerai yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, yang harganya cukup terjangkau jadi tidak memerlukan biaya yang mahal.

Pengalaman saya pribadi ketika berkunjung ke dira park bersama teman-teman, dengan maksud untuk menghilangkan penat karena faktor tugas perkuliahan yang menumpuk. Dan ternyata memang sangat ampuh menghilangkan stress karena bebean pikiran, saya dan teman sangat menikmati wahana-wahana yang terdapat di dalamnya, dan seketika pikiran saya menjadi segar dan seakan lupa terhadap semua tugas-tugas kuliah, disana kami sangat menikmati wahana kolam renang indoor sambil bercanda dan barmain air bersama. Sambil menaiki prosotan yang tingginya kurang lebih 20 meter lalu kami meluncur kencang ke dalam kolama secara bersama-sama rasanya sangat luar biasa menakjubkan.

Selain itu sepeda air juga sempat saya cuba, untuk tarifnya yaitu 1 orang Rp. 5000 sangat cocok ditunggangi bersama kekasih, pasti suasananya akan menjadi lebih romantis dan setelah itu saya dan teman-teman menyempatkan untuk nongkrong di gerai-gerai yang sudah tersedia, dan menikmati sajian makanan dan minuman.
Mungkin suda cukup untuk bercerita tentang pengalaman saya di dira park, karena kalau dilanjutkan pasti ceritanya masih cukup panjang. Mungkin anda tertarik untuk berlibur bersama saudara, teman, sahabat, atau kekasih silahkan saja berkunjung.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca terima kasih sudah mau berkunjung, dan sampai jumpa.

1 comment:

  1. Murah banget. Cukup 15 ribu udah bisa renang dan ke semua wahana gratis. Bisa renang, playground, selfi² di garden. Sepeda air 5000 aja. Banyak pujasera, ada musholla, kamar mandi bersih, banyak pendopo mini nya enak buat ngadem, nggak rame parah/sesak meskipun hari libur. Untuk kolam dewasa kece sih ada penutupnya jadi gak khawatir gosong. Air juga gak bau kaporit. Kolam tersedia dr balita sampe dewasa dan ada permainannya.

    Travel Surabaya Jember

    ReplyDelete

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *