Wednesday, October 21, 2015

Warung Lesehan Di Jember

Warles (Warung Lesehan) Lalapan di jember


Berjumpa lagi dengan saya pada artikel yang biasa saya tulis, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi penglaman yang akan membahas mengenai makanan. Bagi masyakrakat jember tentunya tentunya sudah sangat tahu dan paham di daerah kampus jember yang sangat ramai karena sangat banyak warga pendatang yang sebagian besar adalah mahasiswa dan pelajar dari luar kota bahkan dari luar jawa dan luar negeri. Dengan situasi yang demikian tidak menutup kemungkinan banyak orang-orang yang membuka usaha atau berdagang di daerah kampus, karena memang kemungkinan barang dagangan laku begitu pesat hingga saat ini berbagai macam usaha, berbagai macam aneka produk diperjualbelikan di daerah mau mencari apa saja insya allah semua sudah ada di daerah kampus jember.
Seiring bertambahnya jaman tingkat kepadatan penduduk didaerah kampus juga setiap tahunnya semakin bertambah, bahkan untuk persaingan berdagang juga sangat tinggi karena mulai pagi hingga larut malam proses semua kegiatan masih terjadi bahkan hingga tengah malam masih saja ramai, begitulah memang kehidupan di daerah kampus.
Sedikit bercerita karena memang saya paling suka nongkrong di daerah kampus, tepatnya di jalan jawa pas di depan SMA N 2 Jember tepatnya di warlser lalapan ridho, merupakan tempat paling sering saya kunjungi untuk nongkrong bersama teman maupun pacar, biasanya kalau saat lapar dan bosan makan dirumah saya langsung meluncur ke kampus menyantap lalapan di warung ridho. Di sana menyediakan berbagai macam lalapan dari lalapan tempe, ayam, rempelo, hati dan masih banyak menu lainnya untuk sambalnya sesuai selera lidah anda, minta yang sangat pedas, pedas, sedang, atau tidak pedas semua bisa diatur. Untuk menu minumannya ada yang dingin dan panas pasti menggugah selera. Jam beroperasi atau bukanya pada jam setengah 5 sore hingga jam 11 malam jangan khawatir bagi yang merasa lapar ketika malam hari langsung saja berkungjung, dan bagi teman-teman yang baru datang ke jember dan bingung mencari tempat makan silahkan langsung datang saja, mungkin bisa bertemu dengan saya kalo kebetulan saya nongkrong di warles lalapan ridho.
Mungkin anda tertarik untuk mencoba kuliner di daerah kampus, tidak harus di lalapan ridho karena masih banyak warles-warles lainnya yang dapat anda coba di daerah kampus jember. Berhubung saya sejak sekolah SMA sudah nongkrong disana mungkin sudah menjadi tempat yang nyaman bagi saya.
Itu tadi sedikit gambarang tentang kuliner di daerah kampus jember, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *